RSS

Pengumuman SNMPTN

30 Aug

Fiuh…

Akhirnya bisa juga nyempet-nyempetin nulis di blog ini.

Maaf, isi dari postingan ini adalah berita lama, kalau berita baru biasanya disebut berita “panas”, maka berita ini bisa disebut berita “beku”. Tapi walaupun demikian, aku tetep pengen mem-post berita ini karena postingan ini berisi sebuah momen bersejarah bagi kehidupanku (halah, hiperbolis banget!). Sebelumnya aku mau minta maaf bagi pembaca yang pastinya bakalan muak dengan postingan ini, bukan maksudku sombong, tapi ini hanyalah sebuah postingan untuk mengenang sejarah yang akan mengubah hidupku. (cie… hiperbolisnya kumat!)

Postingan ini juga pernah aku buat di blogger-ku di sini.
************************************************************************************************************

Pengumuman SNMPTN kali ini maju 6 jam lebih cepat dari yg dijadwalkan yaitu 1 Agustus 2008 menjadi 31 Juli 2008 Jam 18.00 WIB.
Dan Alhamdulillah banget aku lolos di pilihan pertama: Teknik Informatika ITS.
Just for remembrall, berikut screenshotnya:

pengumuman-its

pengumuman-snmptn

pengumuman-itb

pengumuman-ui

Maka dari itu, aku pengen ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya untuk
1. Allah SWT
2. Orang tuaku
3. Keluargaku
4. Guru-guruku mulai dari kecil ampe sekarang
5. Sohib-sohibku yang unik, keren, imut, nggilani, aneh, baik itu di sekolah, di rumah, maupun di bimbel (especially for Reno, Abdi, dan Yudha). Thanks
6. Dan semua pihak yang udah kasih aku bantuan dan support dan lain-lain yang nggak bisa aku sebutin satu-satu, you know who you are!!

I owe you all a lot and thank you very much.

Bagiku, pengumuman ini memberikanku kebahagiaan layaknya kebahagiaan yang dirasakan Harry Potter ketika menerima Owl Post yang bertubi-tubi bahwa dirinya diterima di sekolah sihir Hogwarts. Kenapa aku menyebutnya begitu? Makanya simaklah terus blog yang membosankan keren ini.😉

 
2 Comments

Posted by on August 30, 2008 in Blog

 

2 responses to “Pengumuman SNMPTN

  1. reno

    December 26, 2008 at 3:08 pm

    ngcpin thnkz k aku?? bneran??
    adyuh..aku jd terharu….
    ikz…

     
  2. mulinnuha

    December 27, 2008 at 11:49 pm

    @reno
    Eits lupa gak tak hapus, yo wis kadung awakmu wis liyat, gpp deh!!

     

Leave a Reply

 
