RSS

My Want-to-Read List

06 Dec

Udah lama aku nggak baca novel.. Emang susah banget nyari pinjeman novel, selain itu waktu 1 hari=24jam sepertinya kurang buatku. (Emang mintanya 1hari=berapa jam?).

Kalaupun mau ngoleksi buku untuk dibaca di waktu luang… emangnya mau beli pake daun pisang???

Beberapa bulan belakangan ini di Indonesia terbit buku-buku keren yang aku pengen baca:

The Tales of Beedle the Bard
New Moon
Eclipse
Breaking Dawn (sekalian!)
The Alchemyst, The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel (udah beli)
Tunnel
Deeper
Magyk
Physik
Stardust
Lolita
Artemis Fowl
Maryamah Karpov
Komik KambingJantan
dan banyak lagi yang selalu bikin aku ngiler pas main ke Gramedia Kertajaya ama Togamas… Pengen baca…

Adakah yang mau memberikan atau at least meminjamkannya padaku??

Semoga dengan aku menulis post ini, aku akan segera memiliki atau minimal membaca buku2 tsb.. Amin..

 
2 Comments

Posted by on December 6, 2008 in Blog

 

2 responses to “My Want-to-Read List

  1. candy

    November 7, 2009 at 1:34 pm

    ke seven.jw.lt aja

     
  2. mulinnuha

    November 8, 2009 at 6:41 pm

    @candy: makasih infonya🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: