RSS

Quick Post Gak Penting

22 Jun

Yaha.. udah lama nih gak ngeblog.. Nulis apa ya? (*garuk-garuk).

Quick Notes dari semester 2:

1. Secara akademis, semester 2 udah lewat yaitu dengan berakhirnya demo final project Praktikum Struktur Data 2009 dengan judul GPS Simulation and Java Information System. (Makasih Maulidan, Pambudi, Zen, dan temen2 2008)
2. Sampai artikel ini ditulis, aku baru mengantongi 2 nilai EE dan 1 nilai O untuk semester 2 ini.
3. Oh ya, buku koleksiku udah nambah, sekarang udah sekitar 25an. (6 diantaranya adalah hadiah dari Penerbit Matahati (Kuis Bababutis)). Dan sekarang aku lagi ngebet banget pengen baca The Sorceress.
4. Selama satu semester ini udah banyak kejadian yang terjadi di TC. Mulai dari pergantian komting 2008 (Hendrik), pemampatan jumlah 2008 yang ikut pengaderan, cinlok, cinta segitiga, cinta segiempat, cinta antar sesama (lho?), cinta antar angkatan, dan lain2.
5. Sampai saat ini yang namanya C-18 masih belum juga terbentuk.
6. Aku menemukan banyak teman “baru” di TC.
7. Disini aku juga ingin mengucapkan terima kasih buat beberapa teman yang telah membantuku secara akademis: Erli, Tirta, Satriya, dan Bowo (untuk FP Struktur Data yang –you know what I mean– thank you very much). Untuk Reza ‘Ndog’ (Makasih buat bantuan dan “pujian” selama 5 modul PSD. Aku berhutang banyak padamu ^_^v). Dan untuk semua 2008 dan senior yang gak bisa kusebutin satu per satu. I owe you a lot and thank you very much.
8. Juga buat Pak Wawan Sasono, terima kasih banyak atas bimbingannya dan terima kasih telah menyediakan “pelarian dari kuliah” yang menarik dan menyenangkan.

Au revoir!

 
2 Comments

Posted by on June 22, 2009 in Blog

 

2 responses to “Quick Post Gak Penting

  1. aryu

    June 26, 2009 at 11:37 am

    Hobi nge blog juga dek.. hhe.. ga sengaja blogwalking di sela2 TA.. lha kok nemu blog ini

     
    • mulinnuha

      July 2, 2009 at 8:26 am

      Eh, Mbak Ariana.. (satu lagi korban yg tersasar di blog tak-jelas ini)
      Gak hobi2 bgt sih, cuma memaksakan diri untuk hobi.. Hehe
      Lg blajar nulis..

      Makasih Mbak udah mampir.. ^_^v

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: