RSS

Last Time Being Teenager :: A Birthday Note

13 Mar

Tak terasa, sembilan belas tahun sudah aku berada di muka bumi ini.

Syukur Alhamdulillah aku masih bisa merasakan nikmatnya bernapas, nikmatnya makan, nikmatnya menuntut ilmu, dan nikmat-nikmat lain yang tak terhitung jumlahnya. Ditambah lagi nikmat tak terduga yang baru saja aku dapatkan

“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan?”

Terima kasih juga kepada ayah ibu dan keluargaku atas semuanya.

Dan tak lupa, terima kasih untuk ucapan dan doa tak-terhitung dari teman-teman, kakak-kakak, adik-adik yang sudah rela menulis wall di facebook, mengirim sms, dan repot-repot menelepon hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. I’m touched.

Tahun ini, aku berulang tahun yang kesembilan belas. Dan itu berarti, ini adalah tahun terakhirku menjadi teenager. Semoga ke depannya aku bisa menyikapi masalah dengan lebih bijak dan tidak kekanak-kanakan lagi. Dan semoga aku bisa menyelesaikan apa yang selama ini telah tertunda sekian lama.🙂

 
Leave a comment

Posted by on March 13, 2010 in Blog

 

Leave a Reply

 
