RSS

Random Post #1

12 May

Hoammpphh… sudah dua bulan blog ini tidak terisi postingan baru.. separuhnya karena pemilik blognya sibuk (alesan!) dan separuhnya lagi karena malas.. ahahaha.. Dan disini, saya akan menulis sebuah postingan random yang sangat tidak penting dengan judul Random Post #1 (sebenarnya sudah banyak post-post random sebelumnya, tapi tidak terdokumentasi dengan baik (LOL) )

Di sela-sela penantian asistensi final project PBD 2010 ini, aku jadi teringat hutang posting yang sebenarnya ingin kutuliskan pada dua bulan terakhir, di antaranya:

  • Cerita tentang PPTA
  • Cerita tentang SG
  • A short fantasy fiction tentang 26-29 Maret 2010 (Save Your Soul)
  • Review The Sorceress, Percy Jackson
  • Cerita pengalaman semester dua
  • dan banyak hal-hal lain yang berkecamuk di kepalaku dan tidak sempat kutumpahkan ke dalam blog ini..

semoga aku bisa menuliskannya nanti (kapan?)

Eniwei, sekarang ini lagi musimnya anak TC stress, termasuk aku. Kalau ibarat di novel-novel fiksi fantasi, sekarang adalah saatnya klimaks, sang hero harus menghadapi the arch enemy setelah berhasil berguru dan menjalani petualangan untuk mendapatkan pengetahuan dan kemampuan khusus untuk melawan the arch enemy tersebut. (lebay dan nggak nyambung!!)

Well, aku sudah memutuskan. Di tahun ketiga aku akan meluangkan waktuku untuk “menyelesaikan apa yang telah kumulai dan tak-tersentuh selama beberapa tahun.” Mungkin nantinya aku akan lebih fokus kuliah dan jarang ke kampus. Mungkin nantinya aku akan tidak banyak terlibat di kegiatan jurusan, fakultas, atau di kegiatan manapun. Aku mungkin juga akan banyak menyendiri (emang bisa?). Klise memang, tapi aku akan mencobanya… Aku sudah banyak mengecewakan orang dan aku harap mereka tidak kecewa padaku (opo seh Lin?)

And I will do something if and only if I’m willing and wanting to do it…

–dilempar sandal sama pembaca blog ini gara-gara tulisannya nggak penting dan nggak jelas–

 
Leave a comment

Posted by on May 12, 2010 in Blog, Random

 

Tags:

Leave a Reply

 
