RSS

A Note to Chapter 5: Renungan, Ucapan Terima Kasih, dan Pengakuan

03 Feb

Alhamdulillah, satu semester lagi telah terlewati dari perkuliahan di TC. Banyak hal terjadi selama satu semester ini.

Semester lima ini tidak akan bisa saya lalui tanpa bantuan Allah SWT, dosen, dan teman-teman. Oleh karena itu, di sini saya hendak mengucapkan terima kasih kepada:

  • Orangtuaku dan keluargaku (tentu saja)
  • Dosen Kecerdasan Buatan, Bapak Irfan Subakti untuk kuliah dan joke-joke yang seru. Maaf kalau saya sering bolos dan tidak memperhatikan presentasi teman-teman di kelas. Juga untuk Beggy Fitra, teman satu kelompok presentasi. Walaupun persiapannya ancur-ancuran tapi untungnya presentasinya berjalan baik😀
  • Dosen Grafika Komputer, Ibu Anny Yuniarti, dan asistennya, Mas Rizky Firmansyah untuk ilmu computer graphics yang menarik. Maaf kalau saya sering tidur di kelas dan tidak memperhatikan materi. Terima kasih juga kepada kelompok FP-ku, Rizky Widhanto, Radhitya Wawan, dan Gunarto Sindoro. Maaf karena aku tidak bisa membantu banyak–atau bisa dibilang hampir tidak membantu sama sekali–dalam pembuatan FP grafika komputer.
  • Dosen Pemrograman Jaringan, Bapak Wahyu Suadi, dan asistennya, Mas Rizky Septiandy, Mas Aditya Bhawiyuga, dan Mbak Vania Utami. Maaf karena saya tidak bisa menyukai mata kuliah yang satu ini. Muchas gracias untuk teman sekelompokku, Banon Tri Kuncahyo dan Lisa Yuli Kurniawati. Terima kasih untuk bantuan modul 1-3 nya. Aku nggak tahu apa yang harus aku lakukan di kuliah ini tanpa bantuan kalian. Terima kasih juga untuk Rizky Widhanto (lagi), Fahmi Saputra, Limpat Prananda untuk bantuan tugas-tugas modul dan tes komprehensif.
  • Dosen Perancangan dan Analisis Algoritma Lanjut, Ibu Isye Arieshanti. Maaf karena saya belum bisa mencapai kompetensi secara maksimal dan saya belum bisa coding dengan baik. Merci beacoup pour Rio Bayu Afrianto, Banon Tri Kuncahyo (lagi), Khalifa Filardha, dan Rizki Listyo atas bantuan presentasi dan tugas-tugas.
  • Dosen Basis Data Lanjut, Bapak Imam Kuswardayan, dan asistennya, Mbak Himmatul Azizah. Maaf karena saya belum bisa menerapkan konsep basis data lanjut di tugas dengan baik. Matur suwun sanget kepada Rio Bayu dan Banon Tri (lagi) untuk bantuan tugas-tugas, Rizky Widhanto (lagi) karena sudah mengajari CodeIgniter, dan tentu saja kelompok FP-ku, Achmad Zarman, Jun Riandri, dan Hendrik Tekayadi.
  • Dosen Pemrograman Framework J2EE, Ibu Adhatus Shalichah dan Ibu Shintami Chusnul H, dan asistennya, Hendrik Tekayadi. Maaf karena saya sering menganaktirikan mata kuliah ini dan akhirnya, saya hanya mengerti sedikit sekali materi kuliah ini. Terima kasih juga untuk teman kelompok Final Project, Hapsoro Adi, Chandrika Deo, Rama Nurdian, dan Tegar Meda. Maaf karena aku tidak bisa membantu apa-apa untuk FP ini. Thank you very much. Dan special thanks untuk Ade Pramono, Lisa Yuli, Ika Rahmawati, dan Iftitah Kurnia untuk baceman tugas-tugasnya😀
  • Dan terima kasih kepada dosen Pengolahan Citra Digital, Bapak Agus Zainal Arifin. Maaf karena saya terpaksa men-drop mata kuliah ini karena saya ketinggalan terlalu jauh konsep-konsep dasarnya.
 
3 Comments

Posted by on February 3, 2011 in Informatics

 

3 responses to “A Note to Chapter 5: Renungan, Ucapan Terima Kasih, dan Pengakuan

  1. anonimitas

    February 10, 2011 at 2:49 pm

    aku jadi terharu
    T___T

     
    • ulinnuha

      February 10, 2011 at 7:01 pm

      *ngok*
      etapi semester 6 lagi yo.. ahaha..
      kita kan satu bidangminat…😀😀

       
  2. hendrik

    February 19, 2011 at 11:52 am

    lhoooh…
    ada nama saya ~😀

     

Leave a Reply

 
