RSS

It’s Been 20 Years

13 Mar

Alhamdulillah..

Puji syukur kepada Allah SWT karena saya sekarang sudah bukan teenager lagi. Usia saya sudah kepala dua. Semoga saya nggak terlalu sering bersifat kekanakan dan ababil lagi😀

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mengingat ulang tahun saya. Yang sudah rela sms malam-malam hanya untuk mengucapkan selamat. Dan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah nge-wall di facebook. Walaupun notifikasinya sudah saya hilangkan, ternyata masih ada di antara kalian yang ingat ulang tahun saya *peluk satu-satu*

Sekarang, saya baru menyadari bahwa ternyata jalan saya mencapai mimpi masih panjang. Apa yang saya sadari waktu SMA belum saya realisasikan sama sekali. Semoga tahun ini saya bisa mulai merealisasikannya..

 
3 Comments

Posted by on March 13, 2011 in Blog

 

3 responses to “It’s Been 20 Years

  1. eko

    March 27, 2011 at 9:24 am

    sip mas bro……

     
  2. Rini Nurul Badariah

    May 29, 2011 at 7:11 pm

    Ya ampuuun, Ulin, kamu brondong sekali. *Beuh, komen macam apa ini?*
    Selamat ulang tahun ya walau terlambat sangat:D

     
  3. ulinnuha

    May 29, 2011 at 8:16 pm

    Waduw, di-komen Mbak Rini. Jadi malu.. *halah!*
    Emang dulunya ngira umurku brp Mbak? Kan aku emang masih anak2 *halah lagi!*
    Btw, makasih Mbak😀

     

Leave a Reply

 
